Rauffa Bukan Penipu, Cuma Overload Pesanan! Alamak

Rauffa Penipu ini menjadi kata kunci yang sering di input oleh banyak konsumen, mungkinkah Anda salah satunya? Begitulah yang kami tinjau dari google.

Rauffa Penipu – Dunia kini begitu pesat berkembang, hingga berbelanja pun lebih mudah tanpa harus repot pergi keluar rumah. Namun, kemajuan teknologi menjadi hal yang mesti di imbangi dengan kebijksanaan moral yang tinggi. Moral adalah hal yang mesti dimiliki setiap orang, tak terkecuali seorang pedagang. Bagaimana jadinya bila Anda sebagai konsumen tertipu oleh ulah nakal pedagang? Tentunya akan menggerus energy dan makan hati.

Rauffa Penipu!

Apakah itu benar? Rauffa Penipu? Setelah saya cek dan ricek di google, ternyata ada beberapa konsumen yang curhat di blog ataupun akun sosial media mereka. Rauffa penipu!

Rauffa Penipu!
toko online (ilustrasi)

Banyak online shop yang tidak bisa menjaga amanah dari konsumen, padahal, kepercayaan adalah hal yang lebih berharga daripada uang, dengan kepercayaan, Anda dan kita semua bisa mendapatkan uang lebih mudah. Namun, setelah kami tengok langsung ke alamat mereka, ternyata RAUFFA BUKAN PENIPU.

Rauffa Penipu ini menjadi kata kunci yang sering di input oleh banyak konsumen, mungkinkah Anda salah satunya? Begitulah yang kami tinjau dari google.

Rauffa Bukan Penipu, Cuma Overload Pesanan! Alamak

Dari hati untuk hati blog menelusuri alamat rauffa dari website resminya di rauffa.com, tampak tertulis di halaman kontak, rauffa berada di Kota Tasikmalaya.

Bagi warga Tasikmalaya dan sekitarnya, silahkan menuju ke alamat berikut ini untuk memastikan, SEBAGAI LANGKAH TABAYYUN (KLARIFIKASI), APAKAH BENAR RAUFFA PENIPU:

Jl. Drs. Moch. Hatta No. 137 Kalangsari, Kel. Sukamanah, Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Online Shop Yang Semakin Menjamur

Online shop menurut Wikipedia adalah, “a form of electronic commerce which allows consumers to directly buy goods or services from a seller over the Internet using a web browser”. Kalau diterjemahkan kurang lebih: Toko online yang memperkenankan setiap konsumen membeli barang atau jasa dari seorang penjual menggunakan jaringan internet melalui mesin pencari (web browser), contohnya: Mozilla firefox, google chrome, internet explorer, dan yang semisalnya.

Kesuksesan Tokopedia dan Bukalapak sebagai e-commerce dan startup unicorn di Indonesia, membuat semua orang melirik untuk mencoba peruntungan di dunia internet dan membuka online shop.

Author: Selvina Widia

Blogger newbie, mencoba sesuatu hal baru dan senang berceloteh lewat tulisan di blog. Ini adalah blog pertama saya :) Nikmati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s